Asa Chelsea Masuk Empat Besar Premier League Hidup Lagi

Pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Sempat terpuruk usai ditekuk Tottenham Hotspur, Chelsea kembali memiliki peluang berlaga di Liga Champions musim depan. Pasukan Antonio Conte berhasil meraih hasil positif menghadapi Burnley.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea kini berada di peringkat 5 klasemen sementara Premier League, terpaut 5 poin dari Tottenham dan 7 poin dari Liverpool.

Chelsea masih memiliki empat laga sisa. Kalau bisa maksimal, mereka bisa menambahkan 12 poin. Tentu saja, harapan Chelsea disertai harapan keajaiban Tottenham atau Liverpool tersandung sehingga kehilangan setidaknya 6 poin untuk Spurs dan 8 poin untuk Liverpool.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Menurut laman resmi Premier League, Chelsea melawan Swansea pada 28 April kemudian Liverpool pada 6 Mei. Laga melawan Liverpool di Stamford Bridge harus dimenangkan bila harapan ke Liga Champions tak ingin musnah.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dua laga terakhir melawan klub yang relatif lemah, yakni Huddersfield pada 10 Mei dan Newcastle pada 13 Mei.

Victor Moses menjadi pahlawan yang menghidupkan kembali asa Chelsea usai tampil impresif melawan Burnley. Moses menjadi man of the match dalam laga yang dimenangkan Chelsea 2-1 tersebut.

Winger Chelsea, Victor Moses rayakan gol ke gawang Burnley.

"Kami bermain bagus melawan tim yang menyulitkan," kata Conte usai pertandingan seperti dilansir BBC, Jumat 20 April 2018.

"Mereka bermain sangat fantastis baik saat menguasai atau tanpa bola. Keseluruhan tim sangat solid, kami pantas menang." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya