Wenger Pastikan Mundur dari Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Harapan fans garis keras Arsenal akan adanya perubahan di tubuh manajerial akhirnya terwujud. Arsene Wenger akan meletakkan jabatan manajer di akhir musim 2017/18.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Wenger memastikan akan mengakhiri kontraknya setahun lebih cepat. Artinya, rezim 22 tahun Wenger berakhir di musim ini.

"Saya merasa bersyukur bisa mendapatkan keistimewaan melayani klub dalam waktu yang sangat lama," kata Wenger dilansir BBC.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pesan khusus pun dilontarkan Wenger kepada fans Arsenal. The Professor berharap fans bisa menjaga kehormatan dan nilai-nilai luhur klub.

"Dengan komitmen dan integritas, saya memimpin klub ini. Untuk semua pencinta Arsenal, saya titipkan kehormatan klub," ujar Wenger.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Selama 22 tahun, Wenger memimpin Arsenal. Sudah 3 gelar Premier League dan 7 Piala FA yang dipersembahkan Wenger untuk The Gunners.

Pencapaian terbaik Wenger terjadi pada musim 2003/04, di mana Arsenal menjadi juara dengan status invincible alias tak terkalahkan. Prestasi Wenger lainnya adalah mengantarkan Arsenal ke final Liga Champions musim 2005/06. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024