Liverpool Gagal Menang, Klopp Kritik Rumput dan Wasit

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Hasil mengecewakan dipetik Liverpool saat menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu 21 April 2018. Sempat unggul 2-0, Liverpool harus puas bermain imbang 2-2.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Dalam pertandingan yang digelar di The Hawthorns, Liverpool sempat unggul melalui gol Daniel Ings (4') dan Mohamed Salah (72').

Namun, tuan rumah mampu bangkit di akhir laga dengan menyamakan kedudukan melalui gol Jake Livermore (79') dan Solomon Rondon (88'). Skor akhir 2-2.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Usai laga, manajer Liverpool, Juergen Klopp meluapkan kekecewaannya. Dia pun menyalahkan rumput kering lapangan yang membuat timnya kesulitan.

Pertandingan West Bromwich Albion vs Liverpool

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Saya tidak senang dengan lapangannya. Kami kesulitan dan itu membuat perbedaan besar," kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Minggu 22 April 2018.

"Jika Anda seperti West Brom, di mana bola selalu berada di udara, maka Anda memang tidak perlu rumput basah," lanjut manajer asal Jerman itu.

Dia juga mengkritik keputusan wasit di akhir laga. Wasit memberikan tendangan bebas kepada West Bromwich karena Liverpool dianggap melakukan pelanggaran.

"West Brom menginginkan (bola mati). Dan wasit memberikannya. Tapi semua orang mengatakan itu bukan pelanggaran," keluh Klopp.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya