Mohamed Salah Pemain Terbaik Premier League 2017-18

Winger Liverpool, Mohamed Salah, sabet gelar Pemain Terbaik Premier League
Sumber :
  • Twitter @PFA

VIVA –  Winger Liverpool, Mohamed Salah, terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Ini tak lepas dari penampilan apiknya di musim ini.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Salah sukses mencetak 31 gol dari 33 penampilan di Premier League. Ini menyamai rekor terbaik sejak kasta teratas Inggris diikuti oleh 20 tim

Dalam meraih gelar pemain terbaik, Salah mengalahkan gelandang ManCity, Kevin De Bruyne. Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, harus puas menempati posisi 3.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Suatu kebanggaan bisa terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League, apalagi ini berdasarkan pilihan dari pemain," kata Salah seperti dilansir Soccerway.

"Saya masih membutuhkan beberapa gol untuk mematahkan rekor. Saya tak sabar dengan itu. Saya sangat senang dan akan lihat dalam tiga pertandingan selanjutnya," lanjut pemain internasional Mesir ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Salah hanya butuh satu gol lagi untuk mencetak rekor baru di Premier League. Pemain 25 tahun ini akan melewati torehan gol Alan Shearer, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez.

Sebelumnya, Salah menjadi pemain pertama yang merebut gelar Player of The Month Premier League sebanyak 3 kali dalam semusim. (ase)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024