Hubungan Pogba-Mourinho yang Misterius

Jose Mourinho (kiri) saat masih menjadi manajer MU.
Sumber :
  • Express

VIVA – Belakangan santer terdengar kabar ada perpecahan di skuat Manchester United. Gelandang MU, Paul Pogba, berselisih paham dengan manajer Jose Mourinho.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Perselisihan itu muncul usai Mourinho beberapa kali menyindir dan memaki Pogba di depan umum. Sebab utamanya adalah gaya main Pogba, yang dianggap Mourinho terlalu rumit.

The Special One tak suka saat Pogba pamer kemampuan olah bolanya. Bagi Mourinho, pemain Timnas Prancis tersebut lebih baik bermain sesuai arahannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Memburuknya hubungan Pogba dan Mourinho benar-benar terlihat di laga MU kontra Bournemouth 18 April 2018 lalu.

Kala itu, Pogba bermain sesuai arahan Mourinho. Pogba pun menciptakan satu assist yang berujung pada kemenangan MU dengan skor 2-0.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, ketika Pogba diganti, sikap Mourinho begitu dingin. Pun dengan Pogba. Tak ada gestur darinya untuk bersalaman dengan Mourinho.

"Saya tak punya masalah dengan Mourinho. Saya juga tak berpikir dia punya masalah. Dia pelatihnya, pembuat keputusan, dan sebagai pemain saya harus terima. Sesederhana itu," ujar Pogba dikutip Canal Football Club.

Pogba juga angkat bicara soal isu akan meninggalkan MU di akhir musim ini. Ya, ujung dari merebaknya kabar perselisihan dengan Mourinho adalah Pogba akan dijual.

Dan menurut rumor, masuknya Pogba dalam daftar jual MU merupakan permintaan Mourinho yang sudah gerah karena Pogba susah diatur.

"Sekarang, saya di Manchester United. Saya hanya berpikir tentang masa sekarang. Rencana transfer sama sekali tak ada dalam kepala saya. Kalau saya ikuti kata orang, pasti sudah ada di mana-mana," kata Pogba. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya