Desain Kostum Perang Arsenal Musim Depan Bocor

Kostum kandang baru Arsenal
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Desain kostum kandang Arsenal untuk musim depan akhirnya bocor ke publik. Tak banyak perubahan yang diusung oleh Puma selaku produsen kostum The Gunners.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip The Sun, desain kostum perang untuk musim depan hampir tak ada perubahan dengan musim ini. Warna kostum masih didominasi merah di bagian tubuh dan putih di sekitar pundak hingga leher.

Perbedaan paling kentara terlihat dari sisi lengan. Di mana untuk musim depan akan ada garis-garis merah yang melingkar.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Penggunaan warna merah untuk musim depan juga terlihat sedikit lebih cerah dibandingkan musim ini. Sementara posisi logo Arsenal tetap di sisi dada sebelah kiri dan sponsor akan tetap di tengah.

Ini menjadi kostum terakhir Arsenal yang akan diproduksi oleh Puma. Sebab, pembaruan kontrak kerja sama kabarnya tak memiliki titik temu. Jadi, musim depan menjadi musim terakhir kebersamaan Puma bersama The Gunners.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setelahnya, Tim Meriam London berpeluang untuk menjalin kerja sama dengan Adidas dengan nilai 40 juta poundsterling per tahunnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024