Eks Manajer Leicester Nongol di Emirates, Fans Arsenal Panik

Suasana pertandingan Arsenal vs West Ham United di Emirates Stadium
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Arsenal sudah pasti ditinggalkan Arsene Wenger pada musim depan. Namun, manajemen masih belum menunjuk siapa pengganti pria asal Prancis tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kabar baru yang menghebohkan muncul selang dua hari kemudian. Sosok eks manajer Leicester City muncul saat Arsenal menjamu West Ham United di Emirates Stadium, Minggu 22 April 2018.

Dalam tayangan video, ada Claudio Ranieri duduk di tribun VVIP. Dia tampak antusias mengikuti jalannya pertandingan yang berhasil dimenangkan Arsenal dengan skor 4-1 itu.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Claudio Ranieri saat masih menangani Leicester CIty

Potongan gambar Ranieri di Emirates Stadium langsung viral. Terutama di kalangan suporter tim berjuluk The Gunners tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Dikutip dari The Sun, sebagian fans Arsenal sangat khawatir jika mantan manajer Leicester City tersebut yang ditunjuk sebagai pengganti Wenger. Sebab, itu sama saja seperti penurunan.

Ranieri sempat membawa Leicester menjadi juara Premier League pada 2016 lalu. Ketika itu mereka tampil mengejutkan dengan menyisihkan tim-tim papan atas.

Akan tetapi, pada musim berikutnya prestasi Leicester menurun drastis. Akhirnya juru taktik asal Italia tersebut dipecat oleh manajemen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya