Ambisi Kiper ManCity Cetak Gol Jelang Tutup Musim

Kiper Manchester City, Ederson Moraes
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Gelar juara sudah dikemas Manchester City. Tugas mereka sekarang, hanya menghabiskan seluruh laga di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Tapi bagi kiper Ederson Moraes, rupanya masih ada mimpi yang ingin diwujudkan, meski telah meraih trofi. Dia berharap, bisa mencetak gol jelang kompetisi musim ini berakhir.

Terdengar konyol, namun itu bukan hal mustahil untuk diwujudkan. Malah, akhir pekan kemarin, Ederson hampir saja membuatnya menjadi nyata.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Pada pertandingan melawan Swansea City, Ederson sempat ingin maju mengambil eksekusi penalti yang diberikan wasit di tengah pertandingan. Tapi langkahnya terhenti, karena Gabriel Jesus sudah lebih dulu ada di posisi.

Kiper Manchester City, Ederson Moraes, pakai helm di sesi latihan

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Saya dengar mereka memanggil saya untuk mengambil penalti, tetapi di sana ada Gabriel. Sungguh sial, dia gagal, beruntung ada Bernardo Silva," kata Ederson.

"Namun, jika manajer meminta, saya yakin bisa langsung mencetak gol. Saya memang tidak jago dalam bola mati, tapi cukup baik ketika mengambil penalti. Semoga masih ada kesempatan. Saya ingin mencetak gol," bebernya dikutip 101 Great Goals.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022