Bek Liverpool Ungkap 'Kebencian' pada Salah

Gol spektakuler Mohamed Salah saat melawan AS Roma
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Penampilan cemerlang terus ditunjukkan winger Liverpool, Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan 43 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Anehnya, ada pemain Liverpool yang tak suka pada Salah. Bek muda The Reds, Trent Alexander-Arnold mengungkapkan "kebencian" kepada mantan pemain AS Roma tersebut.

Rupanya, Alexander-Arnold merasa kesal saat harus berlatih dengan Salah. Itu karena Salah selalu tampil ngotot, termasuk saat sesi latihan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Selama sepekan, saya merasakan mimpi buruk karena harus melawan dia (di sesi latihan) Terkadang, saya tak menyukai dia karena tampil serius saat melawan saya," kata Alexander-Arnold seperti dilansir Soccerway.

"Itu yang dia lakukan hari demi hari. Itu menjadi karakter dia dan kredit untuknya. Kami lebih senang bermain dengannya dibandingkan harus melawan dia," sambung bek 19 tahun ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Salah tampil apik saat Liverpool menggasak AS Roma 5-2 di semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Dia menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 28 April 2018. Laga bakal berlangsung di Anfield. (ase)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024