Bek Liverpool Ungkap 'Kebencian' pada Salah

Gol spektakuler Mohamed Salah saat melawan AS Roma
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Penampilan cemerlang terus ditunjukkan winger Liverpool, Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan 43 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Anehnya, ada pemain Liverpool yang tak suka pada Salah. Bek muda The Reds, Trent Alexander-Arnold mengungkapkan "kebencian" kepada mantan pemain AS Roma tersebut.

Rupanya, Alexander-Arnold merasa kesal saat harus berlatih dengan Salah. Itu karena Salah selalu tampil ngotot, termasuk saat sesi latihan.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Selama sepekan, saya merasakan mimpi buruk karena harus melawan dia (di sesi latihan) Terkadang, saya tak menyukai dia karena tampil serius saat melawan saya," kata Alexander-Arnold seperti dilansir Soccerway.

"Itu yang dia lakukan hari demi hari. Itu menjadi karakter dia dan kredit untuknya. Kami lebih senang bermain dengannya dibandingkan harus melawan dia," sambung bek 19 tahun ini.

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Salah tampil apik saat Liverpool menggasak AS Roma 5-2 di semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Dia menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 28 April 2018. Laga bakal berlangsung di Anfield. (ase)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024