Pogba Kirim Sinyal Bahaya Jelang MU Vs Arsenal

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Manchester United akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League, Minggu 29 April 2018. Keduanya akan bentrok di Old Trafford.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jelang laga, dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Sky Sports, gelandang MU, Paul Pogba, menebar ancaman kepada Arsenal. Menurut Pogba, dia lebih bagus dari gelandang lain di Premier League, berdasarkan gol dan assist.

Pemain Timnas Prancis itu telah mencatatkan enam gol dan 11 assist di semua kompetisi sejauh ini. Hal itu juga yang membuat Pogba yakin bisa mempermalukan skuat asuhan Arsene Wenger itu di laga nanti.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Pada hakikatnya, ketajaman pemain itu dilihat pada assist dan gol dan itulah yang sebenarnya. Ini cukup lucu karena mereka tidak menilai saya hanya karena pemain tengah," ujar Pogba.

"Saya bisa membuat permainan yang luar biasa. Tetapi, jika saya tidak mencetak gol atau membantu asssist mereka akan mengatakan, itu biasa," tambah Pogba.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Tak dipungkiri, Pogba merasa cemburu ketika pemain lain berposisi penyerang melakukan hal yang sama. Ketika itu terjadi pada pemain lain, mungkin akan menjadi man of the match.

"Semua berbeda ketika orang lain yang melakukannya. Mereka mungkin akan menjadi man of the match," ucapnya. (one)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024