Klopp Pasrah Liverpool Ditahan Imbang Stoke City

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Liverpool harus puas bermain imbang tanpa gol kala menjamu Stoke City dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 28 April 2018 dini hari WIB. Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengaku menerima hasil ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Menjamu Stoke di Anfield, The Reds berhasil unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 71 persen. Selain itu, Mohamed Salah cs juga melepaskan 20 tembakan, tetapi hanya dua yang mengarah ke gawang.

Klopp menyatakan Liverpool sangat menerima dengan hasil imbang 0-0. Manajer asal Jerman ini juga menilai Stoke mendapat beberapa keberuntungan di laga ini.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Pertama-tama, saya menerima satu poin ini. Itu positif bahkan kalau kami mempunyai penguasaan bola lebih dan semuanya, tapi hari ini sungguh sulit, saat yang intens buat kami," kata Klopp dilansir BBC.

"Saya melihat segala hal yang diinginkan kecuali permainan yang mengalir dan kegembiraan dan keriangan dalam bermain. Sangat berat pada pertandingan seperti ini. Stoke juga cukup mendapat sedikit keberuntungan dalam beberapa situasi," lanjutnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 72 poin dari 36 laga. Klopp berharap Liverpool segera melakukan perubahan, bila tak ingin posisinya disalip oleh rival.

"Kami harus melakukan perubahan, itu akan menghancurkan sedikit ritme. Pada sepertiga akhir semua tentang insting antara para pemain reguler kami. Kami sedikit kehilangan itu. Tapi, tak ada satu pun yang mengalami cedera serius dan kami bisa menerima itu," paparnya.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024