Momen Haru Arsene Wenger 'Pamitan' di Old Trafford

Arsene Wenger, Sir Alex Ferguson, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger baru saja melakoni laga "perpisahan" melawan Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu 29 April 2018. Duel ini pun dirasa sangat meninggalkan kesan tersendiri bagi sang profesor.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Meski The Gunners harus takluk 1-2 dari armada Setan Merah, tapi Wenger seakan menuntaskan sebuah drama besar dalam karier kepelatihannya di Premier League.

Selama menjadi juru taktik Meriam London, Wenger kerap diidentikkan punya rivalitas panjang dengan manajer legendaris Sir Alex Ferguson khususnya publik MU.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Dalam matchweek 35 tersebut, Wenger terlihat sangat akrab dengan dua rivalnya yakni Fergie dan Jose Mourinho di akhir laga. Momen itu pun menjadi sorotan publik, khususnya jagat dunia maya.

Ketiga manajer sarat prestasi dan pengalaman tersebut begitu kompak larut dalam perbincangan serta pembicaraan ringan di sela-sela riuhnya atmosfer Old Trafford.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Jejaring sosial Twitter dan Instagram pun langsung menjadi serbuan para netizen untuk mengabadikan momen langka tersebut.

Berikut deretan video dan meme menarik momen perpisahan Arsene Wenger dengan publik MU:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya