Klasemen Premier League: Tottenham Jaga Asa Finis di 4 Besar

Harry Kane dan Dele Alli rayakan gol Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Seluruh pertandingan di pekan 36 Premier League telah rampung digelar. Laga terakhir mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Watford, Selasa dini hari WIB, 1 Mei 2018.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Laga di Wembley ini dimenangkan Spurs dengan skor 2-0. Hasil ini menjaga asa The Lilywhites untuk bisa finis di posisi 4 besar atau zona Liga Champions.

Spurs kini bercokol di posisi 4 dengan 71 poin dari 35 pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari juara bertahan Chelsea. Dengan tiga laga tersisa, peluang Spurs finis di posisi 4 cukup terbuka.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

ManCity yang sudah memastikan diri juara masih belum berhenti meraup kemenangan. Di pekan ini, mereka sukses menggasak West Ham United 4-1. The Citizens kokoh di puncak dengan 93 poin dari 35 laga.

Manchester United sudah mengamankan tiket ke Liga Champions. Dengan 77 poin. Setan Merah sudah tak bisa dikejar Chelsea (66 poin).

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di posisi tiga ada Liverpool. The Reds mengoleksi 72 poin dari 36 pertandingan, atau hanya berjarak satu angka dari Spurs.

Arsenal sudah tak bisa finis di posisi 4 besar. The Gunners ada di peringkat 6 dengan 57 poin dari 35 pertandingan. Satu-satunya jalan untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan adalah dengan menjuarai Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya