Perang Dua 'Panglima' Siap Terhampar di Stamford Bridge

Laga Chelsea-Liverpool, N'Golo Kante dan James Milner
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Laga panas akan terhampar di Stamford Bridge kala tuan rumah Chelsea ditantang tamunya, Liverpool dalam matchday Premier League, Minggu malam WIB 6 Mei 2018. Duel ini pun menjadi krusial bagi kedua kubu.

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

The Blues berupaya sekuat tenaga untuk memaksimalkan kemenangan di pertarungan tersebut. Hal ini demi menuntaskan ambisi bisa lolos Liga Champions di urutan 4 klasemen akhir Premier League musim ini.

Sementara itu, The Reds juga berusaha untuk menjauhkan posisinya di urutan 3 klasemen dari kejaran Tottenham Hotspur dan Chelsea yang ada di bawahnya.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Dalam duel nanti, dua sosok krusial diprediksi akan jadi "nyawa" bagi kedua tim. Pilar lini tengah N'Golo Kante dan James Milner dituntut peran sentralnya menjaga irama permainan, seperti dilansir situs resmi Premier League.

Dari catatan kiprah keduanya, Kante dinilai punya pengaruh besar dalam menutup serangan lawan dan mengalirkan bola di lini depan Chelsea.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Dengan daya jelajah meng-cover lapangan tertinggi mencapai 11,4 kilometer, dengan rata-rata 7,2 km/jam dalam setiap laga, Kante begitu diandalkan Antonio Conte.

Sedangkan James Milner memiliki kemasan angka terbaik di Liverpool dalam 3 kategori berbeda yakni jumlah umpan sukses terbanyak, jumlah umpan silang terakurat dan jumlah tackle sukses terbanyak.

Menarik untuk dinantikan seperti apa pertarungan keduanya di Stamford Bridge dalam menentukan hasil akhir pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya