Demi Ferguson, MU Bakal Tampil Habis-habisan di Piala FA

Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Gelandang Manchester United, Juan Mata, bertekad untuk memenangkan Piala FA untuk dipersembahkan pada Sir Alex Ferguson yang sedang menjalani masa pemulihan.

Lawan Man Utd, Liverpool Tak Mau Ulangi Performa Seperti di Piala FA

Sebelumnya, dikabarkan jika manajer legendaris MU itu sedang menjalani operasi akibat pendarahan di bagian otak. Namun, kini kondisinya sudah mulai normal dan sedang dalam masa pemulihan.

Dukungan pun berdatangan dari mantan anak-anak asuhnya dan dari sesama pelaku sepakbola. Mereka mengharapkan yang terbaik untuk kesembuhan Ferguson.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Melihat kondisi mantan manajer MU, Mata pun mengaku jika segenap tim akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa memenangkan satu-satunya trofi musim ini untuk didedikasikan pada pria asal Skotlandia.

"Akhir pekan kemarin, kami semua ikut bersedih mendengar kabar tentang kondisi Sir Alex Ferguson. Kondisi ini memberikan dampak besar bagi MU, seperti yang Anda bayangkan. Kami sekarang bersatu untuk mendoakan kesembuhannya," ujar pemain asal Spanyol dikutip Soccerway.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

"Sayangnya, saya tak pernah dilatih olehnya. Yang saya tahu semua peninggalannya untuk klub ini, mental juara dan gen pantang menyerah yang harus selalu kita perlihatkan, terutama di final Piala FA," jelasnya.

Final Piala FA akan tersaji di Wembley Stadium, Sabtu 19 Mei 2018.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024