Guardiola Santai soal Kontrak Baru di ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA - Josep Guardiola cukup santai menghadapi sisa kontraknya di Manchester City. Manajer asal Spanyol ini belum mau buru-buru membahas perpanjangan kontrak dengan manajemen ManCity.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Guardiola mendapatkan kontrak tiga tahun dari The Citizens, sejak direkrut pada 2016 lalu. Di musim pertamanya, eks pelatih Barcelona ini gagal memberikan gelar juara bagi ManCity.

Namun, di musim keduanya berhasil membawa ManCity juara Premier League dan Piala Liga Inggris. Kini, kontrak Guardiola tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Kondisi ini menimbulkan potensi adanya godaan dari klub-klub besar yang ingin memakai jasanya. Akan tetapi, Guardiola menegaskan akan membicarakan masa depannya dengan klub pada akhir musim nanti.

"Saya punya satu tahun lagi. Musim depan saya masih akan di sini. Saya ingin menuntaskan musim dengan bagus dan kemudian kami bisa bicara soal apa yang harus kami lakukan musim depan, dalam hal mereka yang akan bertahan atau mendatangkan pemain baru," kata Guardiola dilansir Sky Sports.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Saya tak kehabisan kontrak dalam dua pekan atau satu bulan. Di sepakbola, satu tahun itu panjang. Kami akan berbicara dengan klub. Mereka adalah teman-teman saya, jadi kami punya waktu untuk membicarakan yang terbaik untuk klub," sambung pelatih berusia 47 tahun ini. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024