Leicester City Sukses Pecundangi Arsenal

Laga Premier League, Leicester City vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Leicester City menaklukkan Arsenal pada laga lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB 10 Mei 2018. Bermain di King Power Stadium, tim tuan rumah menang dengan skor 3-1.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Laga baru berjalan 14 menit, Leicester sudah bisa mencetak gol keunggulan. Kelechi Iheanacho mencatatkan namanya di papan skor usai memperdaya kiper Arsenal, Petr Cech.

Sial bagi Arsenal, di 15 menit babak pertama sudah harus bermain dengan 10 orang. Sebab, bek andalan mereka, Konstantinos Mavropanos diganjar kartu merah.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pertandingan Leicester City vs Arsenal

Meski begitu skor 1-0 tetap tak berubah hingga babak pertama usai. Memasuki paruh kedua pertandingan, Arsenal mencoba untuk bangkit.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pada menit 53, mereka bisa memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menjebol gawang Leicester yang dikawal Eldin Jakupovic.

Petaka kembali datang untuk tim tuan rumah. Mereka diganjar penalti akibat tekel keras yang dilakukan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Striker Leicester, Jamie Vardy yang dipercaya menjadi algojo tak menyia-nyiakan peluang. Dia membawa timnya kembali unggul dengan skor 2-1 pada menit 76.

Di pengujung laga, Leicester sukses membuat derita Arsenal bertambah. Riyad Mahrez memaksa Cech untuk memungut bola dari dalam gawangnya lagi.

Kekalahan ini membuat Arsenal harus puas tetap berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengab 60 poin. Skuat asuhan Arsene Wenger total sudah mengoleksi 13 kekalahan di Premier League musim ini.

Susunan Pemain:

Leicester City: Eldin Jakupovic; Harry Maguire, Wes Morgan, Christian Fuchs, Danny Simpson (Aleksandar Dragovic 82'), Adrien Silva, Hamza Choudhury, Fousseni Diabate (Demarai Garay 72'), Riyad Mahrez, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Arsenal: Petr Cech; Konstantinos Mavropanos, Rob Holdin, Sead Kolasinac, Maitland-Niles, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Alex Iwobi, Pierre-Emerick Aubameyang, Danny Welbeck (Skhodran Mustafi 19'), Henrikh Mkhitaryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya