Tottenham Hotspur Kunci Satu Tiket ke Liga Champions

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiket menuju Liga Champions musim depan. Kepastian tersebut didapat usai mereka menang tipis 1-0 atas Newcastle United di Wembley Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB 10 Mei 2018.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tidak mudah bagi tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Sebab, Newcastle bermain dengan baik di babak pertama, dan mampu membuat kesulitan pemain Tottenham.

Alhasil paruh pertama pertandingan berakhir antiklimaks tanpa gol. Memasuki babak kedua, Tottenham coba mengambil inisiatif serangan.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Hasilnya pun positif, karena pada menit 50 mereka sukses membobol gawang lawan. Harry Kane yang mendapat umpan dari Son Heung-min berhasil mencatatkan nama di papan skor.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Gol tersebut yang membuat Tottenham meraih tiga angka. Mereka total sudah mengumpulkan 74 poin, dan sudah tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh Chelsea yang tertinggal empat poin.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Ben Davies, Kieran Trippier (Toby Alderweild 83'), Dele Alli, Victor Wanyama (Danny Rose 88'), Harry Kane, Son Heung-min (Erika Lamela 77'), Christian Eriksen.

Newcastle United: Martin Dubravka; Florian Lejeune, Jamaal Lascalles, Paul Dummett, DeAndre Yedlin, Ayoze Perez, Shelvey Jonjo, Mohamed Diame, Dwight Gayle (Joselu 76'), Kenedy (Jacob Murphy 71'), Matt Ritchie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya