Bintang Lyon ke Liverpool, Isyarat Salah Menuju Madrid

Pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Liverpool selangkah lagi memboyong Nabil Fekir. Gelandang serang Olympique Lyon itu bakal ditebus seharga 70 juta euro.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kabarnya The Reds sudah menyiapkan kontrak lima tahun bagi pemain 26 tahun tersebut. Negosiasi masih berlangsung, sebab pihak Fekir menuntut Liverpool juga memboyong adik kandungnya, Yassin, yang kini bermain di tim cadangan Lyon.

Tadinya banyak pihak mengira Fekir hendak digaet untuk menyempurnakan barisan depan Liverpool. Atau paling tidak dia diplot untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Philippe Coutinho beberapa waktu lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, belakangan gosip lain beredar. Laporan 101 Great Goals, Fekir disebut-sebut akan bergabung dengan Liverpool sebagai pengganti Mohamed Salah.

Salah diyakini akan dilepas. Real Madrid menjadi calon kuat pelabuhan baru karier bintang asal Mesir itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bintang Liverpool, Mohamed Salah

Madrid nekat menebus Salah dengan harga yang diminta Liverpool. Mereka ingin bekas penggawa FC Basel serta Chelsea tersebut menjadi tandem baru bagi Cristiano Ronaldo, menggantikan Karim Benzema dan Gareth Bale yang kesulitan beradaptasi dengan pola 4-4-2.

Dalam hal ini Salah menjadi opsi lain untuk proyek ambisius Madrid. Beberapa bulan terakhir, mereka santer diberitakan ingin mendatangkan nama besar. Tadinya, Neymar menjadi pilihan mutlak, tapi sekarang Salah tampil sebagai alternatif. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya