Tekel Pogba Membuat Pemain West Ham Mengamuk

Leher Paul Pogba dicekik pemain West Ham United
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Laga West Ham United melawan Manchester United di Olympic Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB 11 Mei 2018 diwarnai ketegangan. Pemain tim tamu, Mark Noble mengamuk kepada Paul Pogba.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Penyebabnya adalah tekel terlambat kepada Noble yang sebelumnya berhasil mencuri bola. Begitu jatuh, dia langsung mengamuk kepada Pogba.

Tangan Noble pun langsung mencekik leher Pogba yang terlihat merasa bersalah. Tapi, pemain lain juga terpancing emosinya dan sempat menimbulkan kericuhan.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Manajer MU, Jose Mourinho ikut berkomentar mengenai kejadian tersebut. Baginya, semua sudah selesai, begitu juga perselisihan antara Pogba dan Noble.

"Itu berhasil ditangani dengan baik. Saya melihat gambar-gambar itu. Paul dan Noble tampak seperti sedang jatuh cinta," ujar Mourinho, dikutip dari The Sun.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Memang begitu wasit mendamaikan keduanya, Noble dan Pogba berpelukan. Dan di akhir pertandingan, kedua pemain tersebut bertukar jersey.

Mourinho pun mengapresiasi kinerja wasit yang sigap dalam menenangkan situasi. Ketegangan seperti itu dianggap oleh juru taktik asal Portuga sebagai hal yang biasa.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024