Salah Vs Kane, Ronde Akhir Persaingan Gelar Top Scorer

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Premier League musim 2017/2018 sudah memasuki babak akhir, trofi juara sudah menjadi milik Manchester City. Meski begitu, persaingan gelar top scorer masih berlangsung ketat. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bintang Liverpool, Mohamed Salah sementara mengumpulkan gol terbanyak dengan 31 gol. Saingan terdekatnya adalah bomber Tottenham Horspur, Harry Kane dengan 28 gol. 

Dilansir Dailystar, peluang Salah untuk mengakhiri musim dengan gelar top scorer memang cukup besar. Namun selisih tiga gol dan menyisahkan satu laga terakhir membuat Kane berhasrat mengejar torehan gol pemain asal Mesir tersebut. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ambisi Kane terlihat di laga antara Spurs dan Newcastle United, Kamis 10 Mei 2018. Dia mencetak gol tunggal kemenangan Tottenham dan Spurs memastikan diri finis di posisi empat besar. 

Di laga terakhir, Tottenham akan bentrok dengan Leicester City. Dengan modal kemenangan di laga terakhir dan dipastikan tampil tanpa beban, bukan tidak mungkin pemain asal Inggris ini tampil trengginas dan mencetak lebih dari tiga gol. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebaliknya, The Reds akan dihadapkan dengan partai krusial. Kemenangan saat menghadapi Brighton & Hove Albion menjadi hal wajib untuk memastikan diri finis di posisi empat besar. 

Saat ini, skuat asuhan Juergen Klopp berada di posisi ke-4 Premier League dengan 72 poin dari 37 laga. Jika kalah, mereka bisa disalip oleh Chelsea di posisi ke-5 dengan 70 poin dari 37 laga. 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024