Klopp Akui Sebal Lihat Salah Terima Penghargaan

Pemain Liverpool Mohamed Salah bersama pelatih Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Kehebatan bintang Liverpool, Mohamed Salah, sepanjang musim ini tak perlu lagi diragukan. Dia menjelma jadi mesin gol The Reds hanya dalam waktu semusim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Total, dia telah mencetak 43 gol di semua kompetisi sejauh ini. Jumlah golnya itu bahkan menyamai jumlah gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan mendekati Lionel Messi di musim ini.

Berkat performa gemilangnya itu, dia langsung diganjar dengan berbagai penghargaan. Terbaru, dia mendapat tiga penghargaan dalam sehari, yakni dari penghargaan yang diadakan oleh Liverpool dan Football Writer Association (FWA) Awards.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tentunya, raihan trofi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemain. Tapi, tidak untuk manajer The Reds, Juergen Klopp.

Bukan karena pemainnya mendapat penghargaan. Tapi, manajer asal Jerman itu merasa tak senang lantaran pemain andalannya harus wara-wiri ke seantero Inggris untuk menerima penghargaan tersebut, yang bisa saja membuat kondisinya menurun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Padahal, Liverpool masih harus menjalani laga hidup-mati di Premier League untuk mengamankan posisinya di zona Liga Champions. The Reds akan menghadapi Brighton and Hove Albion, Minggu 13 Mei 2018.

"Dia (Salah) berhak menerima semua penghargaan itu tapi saya tak dalam mood untuk memuji siapa pun karena saya sedang memikirkan pertandingan hari Minggu," ujar eks bos Borussia Dortmund dikutip The Sun.

"Apa yang telah dia lakukan sangat fantastis dengan mencetak banyak gol. Tapi, ini semua tentang pertandingan esok," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya