Wenger Berikan Saran Penting Kepada Wilshere

Jack Wilshere (kiri) dan Arsene Wenger (kanan)
Sumber :

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan saran kepada salah satu anak asuhnya, Jack Wilshere untuk tetap bertahan di Emirates Stadium. Hal itu akan membantu Wilshere untuk bisa menembus skuat utama di tim nasional Inggris dan memenangkan Piala Dunia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kontrak Wilshere bersama The Gunners akan usai pada akhir musim panas nanti. Saat ini pembicaraan perpanjangan kontrak masih sedang berlangsung.

"Saya hanya memberinya satu saran untuk Wilshere. Dia harus tetap tinggal di Arsenal," kata Wenger, seperti dikutip Evening Standard.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Menurut kabar yang saya dengan dia akan memperpanjang kontraknya. Walau saya sendiri tidak tahu seberapa dekat kesepakatan itu," lanjutnya.

Gelandang berusia 26 tahun itu tampil cukup impresif di musim ini setelah beberapa musim sebelumnya kerap absen lama karena cedera kambuhan. Di musim ini Wilshere sudah tampil di 40 pertandingan kompetitif bersama Arsenal dengan torehan dua gol dan tujuh assist.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsene Wenger dan Jack Wilshere

Penampilan konsisten yang ditunjukkan Wilshere di musim membuatnya terpanggil sebagai salah satu calon pemain tengah di timnas Inggris jelang Piala Dunia 2018 mendatang. Dan, Wenger yakin Wilshere dapat membantu The Three Lions untuk menggondol trofi yang terakhir mereka dapatkan pada Piala Dunia 1966 silam.

"Semoga saja semua pembicaraan kontraknya selesai dengan cepat. Sehingga dia bisa pergi ke Piala Dunia dan membawa Inggris menang," ucap manajer yang akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya