Nasib Liverpool dan Chelsea Ditentukan Malam Ini

Pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Premier League akan menggelar laga pamungkas, malam nanti, Minggu 13 Mei 2018 (21.00 WIB). Dan laga nanti menjadi penentuan buat Liverpool dan Chelsea.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Liverpool dan Chelsea akan bersaing memperebutkan posisi empat besar, sekaligus satu tiket ke Liga Champions yang tersisa untuk musim depan.

Liverpool yang saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 72 poin akan menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, melakukan selebrasi usai mencetak gol

Jika kalah melawan Brighton, Liverpool berpeluang digeser Chelsea yang masih membayangi di posisi lima klasemen dengan hanya terpaut dua poin.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Syaratnya, Chelsea harus bisa menang saat bertandang ke markas Newcastle United dan sambil berharap Liverpool kalah dari Brighton.

Sementara itu, tiga tiket Liga Champions lainnya sudah diamankan Manchester City sebagai juara (97 poin). Disusul MU (78 poin) di posisi dua dan Tottenha Hotspur di posisi tiga (74 poin).

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024