Laga Perpisahan Wenger, Arsenal Tundukkan Huddersfield

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Arsenal meraih hasil positif di laga terakhir bersama Arsene Wenger. The Gunners menang tipis 1-0 atas tuan rumah Huddersfield Town di laga pamungkas Premier League, Minggu 13 Mei 2018.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tampil di The John Smith's Stadium, satu-satunya gol kemenangan Arsenal diceploskan Pierre-Emerick Aubameyang di menit 38. Pemain asal Gabon ini sukses memanfaatkan umpan dari Aaron Ramsey.

Arsenal terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun, mereka tak mampu menciptakan gol tambahan ke gawang Huddersfield yang dikawal Jonas Loessl.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga usai. The Gunners finis di posisi 6 dengan 63 poin dari 38 pertandingan.

Arsenal gagal lolos ke Liga Champions dan hanya berhak tampil di Liga Europa. Dua tim lain yang juga tampil di Liga Europa adalah Chelsea dan Burnley.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Meski kalah Huddersfield tetap selamat dari degradasi. Sebab, di laga lainnya Stoke City menundukkan Swansea City 2-1.

Huddersfield finis di posisi 17 dengan 37 poin dari 38 laga. Tiga tim yang terdegradasi adalah Swansea, Stoke, dan West Bromwich Albion.

Susunan Pemain
Huddersfield Town:
Jonas Loessl, Florent Hadergjona, Mathias Joergensen, Christopher Schindl, Terence Kongolo, Chris Loewe, Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Thomas Ince, Alex Pritchard, Steve Mounie.

Arsenal: David Ospina, Sead Kolasinac, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Alex Iwobi, Alexandre Lacazette.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya