Sepatu Emas Premier League Lengkapi Musim Spesial Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah, dengan Sepatu Emas Premier League.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Musim ini benar-benar terasa spesial untuk winger Liverpool, Mohamed Salah. Penghargaan individual Salah kembali bertambah, dengan menyabet Sepatu Emas Premier League.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Salah merebut Sepatu Emas atas keberhasilannya menjadi top scorer Premier League musim ini. Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan 32 gol, unggul dua gol dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sebelumnya, Salah merebut Pemain Terbaik Premier League dan juga Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Pemain 25 tahun ini sangat bangga dengan pencapaian apik ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Ini terasa sangat spesial. Saya selalu ingin memenangkan pertandingan. Sekarang, kami berhasil lolos ke Liga Champions dan saya sukses merebut penghargaan. Saya sangat bangga," kata Salah seperti dilansir Soccerway.

"Saya mencoba terus semakin baik di setiap tahun, jadi saya sangat senang. Hal yang spesial bisa mematahkan rekor di sini," tegas eks pemain AS Roma ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Torehan 32 gol yang dicatat Salah mencatat sejarah. Dia menjadi pemain dengan rekor gol terbanyak dalam satu musim Premier League sejak menggunakan format 38 pertandingan.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024