Youtube Jadi Senjata Ampuh Liverpool 'Bunuh' Ronaldo

Selebrasi Ronaldo usai mencetak gol.
Sumber :
  • REUTERS / Paul Hanna

VIVA – Cuma satu pemain yang jadi perhatian Liverpool saat berduel dengan Real Madrid di final Liga Champions, Sabtu 26 Mei 2018 mendatang. Tak lain adalah Cristiano Ronaldo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sosok Ronaldo, diakui bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, jadi momok paling menakutkan. Ronaldo sudah dikenal sebagai salah satu juru gedor terbaik dunia.

Torehan golnya dari musim ke musim selalu berhasil membuat lawan merinding. Namun, bukan berarti Ronaldo tak bisa dikalahkan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Arnold yakin Ronaldo memiliki titik lemah. Dan, itu sudah dianalisis oleh Arnold, yang kemungkinan akan bertugas menjaga Ronaldo sepanjang laga.

Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri) rayakan gol ke gawang Hoffenheim

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Kalian tahu banyak soal Ronaldo dan pemain seperti Messi karena menontonnya lewat Youtube ketika sedang tumbuh. Kalian selalu menonton pemain seperti itu," ujar Arnold dilansir Daily Mirror.

Ya, lewat Youtube, itu adalah cara Arnold menguliti seluk beluk Ronaldo. Hanya saja, bek 19 tahun tersebut menyatakan tak mau terlalu terpaku dengan catatan yang didapatnya lewat Youtube.

"Fokus pada pertandingan dan jika menghadapinya secara langsung, gunakan kelebihan serta kekurangan mereka untuk dijadikan keuntungan," terang Arnold. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya