Chelsea Dituntut Intropeksi Usai Gagal ke Liga Champions

Para pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA -  Bek Gary Cahill cukup kecewa sekali dengan kegagalan Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan. Sang kapten pun meminta The Blues untuk intropeksi diri agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menyandang status juara bertahan, Chelsea malah terpuruk di awal musim. Memasuki akhir musim mulai, Chelsea  coba bangkit dan ada peluang untuk finis di posisi 4 besar.

Sayangnya, Chelsea dipermalukan oleh Newcastle United pada laga terakhir Premier League, Minggu 13 Mei 2018. Pasukan Antonio Conte kalah 0-3 oleh tim promosi tersebut.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Akan tetapi, misalkan berhasil menang pun tetap tak lolos karena di laga lainnya Liverpool menang 4-0 atas Brighton and Hove Albion. Chelsea pun harus puas finis di posisi 5 dan hanya bermain di Liga Europa musim depan.

"Ini saatnya bagi kami untuk introspeksi diri. Pada pertandingan melawan Huddersfield kami tampil dengan baik. Kami seharusnya bisa memenangkan laga (lawan Newcastle) itu jika kami berusaha lebih keras," ujar Cahill di situs resmi Chelsea.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Cahill pun menuntut Chelsea untuk bisa membayar semua kekecewaan ini di final Piala FA. Mereka akan melawan Manchester United di Stadion Wembley pada 19 Mei 2018.

"Kami akan menjalani pekan yang krusial dan harus mempersiapkan final dengan baik karena laga itu akan sangat penting bagi kami," paparnya. (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024