MU Dapat Angin Segar Jelang Final Piala FA

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Laga panas akan mempertemukan Chelsea kontra Manchester United pada partai final Piala FA, Sabtu 19 Mei 2018. Jelang laga, ada angin segar untuk skuat asuhan Jose Mourinho itu.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Striker MU, Romelu Lukaku, sudah pulih setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat Setan Merah menjamu Arsenal, 29 April 2018.

Kini, Mourinho mengungkapkan langsung soal bakal bergabungnya Lukaku bersama rekan-rekannya. Meski demikian, Mourinho masih harus menyiapkan tandem untuk Lukaku.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

"Saya tahu Lukaku akan kembali hari ini (Selasa) waktu setempat. Dia ada di pekan terakhir masa penyembuhan. Saya harus tetap mempunyai cadangan lain untuk tandemnya," ujar Mourinho seperti dilansir dari thefaithfulmufc.com, Selasa 15 Mei 2018.

Mourinho tampaknya berharap, meski tak bisa maksimal 100 persen, setidaknya pelatih asal Portugal itu bisa melihat Lukaku duduk di bangku cadangan bersama rekannya yang lain.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Musim ini, Lukaku telah mencetak 29 gol untuk MU. Kehadirannya memang membuat lini depan MU lebih berwarna. (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024