MU dan ManCity Saling Sikut Demi Gelandang Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Manchester United mendapat saingan berat untuk menggaet gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Ya, klub sekota MU, Manchester City, bakal merusak rencana lama MU itu. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dilansir Goal, Setan Merah sudah lama menginginkan Kroos. Dan baru-baru ini, manajer MU, Jose Mourinho, serius untuk merealisasikannya. Dia diplot untuk berkolaborasi dengan Paul Pogba di lini tengah. 

Namun, keinginan tersebut menemui jalan terjal. ManCity ternyata juga menginginkan sang pemain. Kepergian Yaya Toure disinyalir menjadi alasan ManCity untuk merekrutnya. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Peluang The Citizens cukup besar untuk mendapatkan pemain asal Jerman tersebut. Terlebih, Pep Guardiola dan Kroos pernah bekerja sama saat berada di Bayern Munich. 

Penampilan Kroos bersama El Real cukup impresif. Di musim ini, dia sudah dipercaya tampil di 26 laga di ajang LaLiga dan mencetak 5 gol. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Di ajang Liga Champions, dia dipercaya tampil di 11 laga dan kemungkinan besar akan tampil saat menghadapi Liverpool di partai puncak pada Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018 mendatang. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024