Liverpool Tambah Syarat Agar Salah Tak Diboyong Madrid

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reutes/Carl Recine

VIVA – Isu kepindahan bintang Liverpool, Mohamed Salah ke Real Madrid kian menggelinding. Winger asal Mesir itu digadang-gadang bakal merapat musim panas nanti.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kabar terbaru menyebutkan, £176 juta atau setara Rp3,3 triliun harga yang layak untuk seorang Salah. Dengan jumlah ini, Liverpool tak serta-merta ingin melepas Salah.

Dilansir dari Daily Star, skuat asuhan Juergen Klopp masih berusaha menjegal langkah Madrid. Mereka menambahkan syarat bahwa di luar harga tersebut, harus ada tambahan dua pemain dalam klausul pelepasan Salah.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Salah satu nama yang disebut-sebut menjadi incaran Liverpool adalah gelandang El Real, Dani Ceballos. Satu lagi, antara Karim Benzema atau Gareth Bale.

Media Spanyol, Don Balon mengklaim jika Salah telah sepakat untuk meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan raksasa Spanyol.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Don Balon sangat yakin jika duel melawan Madrid di final Liga Champions akan menjadi laga pamungkasnya berseragam The Reds. Setelah itu, Salah akan langsung bergabung dengan Los Blancos.

Salah memang masuk dalam daftar buruan utama Los Blancos untuk musim depan. Bersama Neymar, pemain asal Mesir itu diharapkan merapat ke Santiago Bernabeu untuk menambal kekurangan di lini depan. 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024