Bajak Markas MU, Deadpool Ingin 'Penggal' Mourinho

Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Film Deadpool 2 terus melangsungkan promosi besar-besaran jelang tayang perdana pada hari ini, Selasa 15 Mei 2018. Kali ini, Deadpool coba membajak markas Manchester United di Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Video berdurasi 1 menit 4 detik itu, dimulai dengan seorang anak kecil yang kaget melihat stadion Setan Merah tersebut. Sebab, banner raksasa film Deadpool 2 terpampang di depan stadion.

Kemudian, di ruang ganti MU tergantung jersey bernomor punggung 2 dengan nama Deadpool.  Lalu muncul para bintang MU, seperti Alexis Sanchez, Michael Carrick, Jesse Lingard, Luke Shaw dan Juan Mata.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Semuanya benar-benar kaget ketika diberi perlengkapan pribadi yang semuanya sudah dilabeli wajah Deadpool. "Apa-apaan ini?," kata Lingard.

Bukan cuma ruang ganti, wajah Deadpool pun terpampang di cafe Old Traffrod dan sudah stadion. Bahkan wajahnya, mengisi semua papan pengumuman pemain terbaik bulanan dari MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bahkan ada seorang penonton yang memakai pakaian lengkap ala Deadpool, wasit pun dibuat buat bingung dengan bendera hakim garis yang bergambarkan muka Deadpool.

"Memangnya dia siapa sih," ujar Mata saat keluar lorong pemain bersama Sanchez.

Hingga akhirnya, Deadpool hadir sembari meneropong lapangan Old Trafford di tribun VIP.  Dia langsung berkata "What in the Pogba", lalu marah-marah karena tidak ada pemain MU yang pakai pelindung lutut bergambar dirinya.

"Saya akan memenggal kepala Jose (Mourinho) karena ini. Joseeeee!," teriak Deadpool, dalam video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali itu di Instagram milik MU.

Penutup, Deadpool mengutarakan bahwa promosi sekuel fimnya yang gila-gilaan ini agar tak kalah pamor dengan film Avengers: Infinity War. Sebelumnya, Deadpool juga berkolaborasi dengan David Beckham untuk mempromosikan film ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya