Benahi Pertahanan, MU Coba Bajak Bonucci

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Pertahanan terus menjadi masalah bagi Manchester United. Musim panas ini, mereka pun berusaha untuk membenahi lini tersebut dengan membidik pemain top.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gosip yang beredar, manajer Jose Mourinho tak mau pikir panjang. Dia ingin memboyong bek tengah yang benar-benar sudah matang.

Football Italia menulis, pemain yang dibidik adalah Leonardo Bonucci. Mourinho berpikir penggawa serta kapten AC Milan itu merupakan sosok pas untuk memimpin barisan belakang MU karena punya pengalaman serta kualitas yang bisa diandalkan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tantangan buat MU, mereka harus merogoh kocek dalam buat menggaet pemain 31 tahun tersebut. Musim lalu Milan memboyongnya dari Juventus dengan harga 42 juta euro dan bila bersedia melepas, pastinya Rossoneri meminta angka tebusan di atas itu.

Leonardo Bonucci di markas AC Milan

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selain MU, Chelsea juga dihubungkan dengan Bonucci. Namun, kemungkinan pindah ke Stamford Bridge masih tergantung kepada nasib manajer Antonio Conte.

Musim lalu Bonucci nyaris bergabung dengan Manchester City. Tapi rencana tersebut batal karena bek yang sempat membela Inter Milan itu memutuskan untuk bertahan di Italia karena putranya tengah sakit.

Beruntung bagi MU, sekarang kondisi putra Bonucci sudah membaik. Jadi alasan serupa diyakini tidak akan menghalangi untuk menjajal peruntungan di Premier League. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya