Mourinho Ulangi Kesalahannya, Sia-siakan Wonderkid

Gelandang Manchester United, Scott McTominay (hitam)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Tak belajar dari kesalahan, Jose Mourinho kembali mengambil keputusan yang terbilang sembrono dalam memanfaatkan bakat pemain mudanya. Mourinho berniat membuang pemain muda berbakat Manchester United, Scott McTominay.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

McTominay diproyeksikan Mourinho, dilansir Metro, untuk dipinjamkan ke klub lain. Ada alasan mengapa Mourinho ingin meminjamkan McTominay.

Diharapkan The Special One, McTominay mendapat jam terbang yang cukup jika pindah ke klub lain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kebijakan ini juga bisa jadi senjata makan tuan bagi Mourinho. Ingat saat Mourinho memutuskan untuk meminjamkan Mohamed Salah ke Fiorentina?

Sejak main di Italia, permainan Salah meningkat. Puncaknya adalah musim ini, ketika Salah mencetak rekor demi rekor bersama Liverpool.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bukan tak mungkin, nasib McTominay akan sama dengan Salah. Dibuang, malah berkembang dan jadi bintang.

Hanya saja, kebijakan meminjamkan McTominay bergantung pada keberhasilan Mourinho menggaet pemain baru. Sejauh ini, ada dua gelandang yang diproyeksikan Mourinho untuk jadi pemain anyar MU, Fred (Shakhtar Donetsk) dan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio).

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022