Basa-basi Arsenal Bikin Kandidat Pengganti Wenger Kecewa

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS / Matthew

VIVA – Manajemen Arsenal sedang sibuk mencari pengganti yang tepat bagi Arsene Wenger. Manajer berjuluk The Professor itu sudah menyatakan mundur dari The Gunners.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sejumlah nama muncul ke permukaan menjadi kandidat pengganti Wenger. Mulai dari mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, hingga juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri.

Bukan cuma itu, sederet nama mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pelatih juga masuk daftar. Salah satunya adalah Patrick Vieira.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Patrick Vieira

Pria yang kini melatih tim Liga Amerika Serikat (MLS), New York City FC, itu kabarnya bahkan sudah dihubungi manajemen Arsenal. Namun, mengutip Sky Sports, komunikasi berjalan tidak baik.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Vieira disebut sangat kecewa dengan telepon dari manajemen Arsenal. Dia menilai ada basa-basi dan sekadar formalitas dalam menghubunginya.

Selain Vieira, nama mantan pemain yang masuk daftar kandidat pengganti Wenger adalah Thiery Henry. Saat ini dia menjadi asisten pelatih di tim nasional Belgia. (one)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024