Guardiola Ungkap Rencana ManCity di Bursa Transfer

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengungkapkan rencana timnya pada jendela transfer musim panas nanti. Menurutnya, The Citizens tidak akan banyak mendatangkan pemain baru.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Keberhasilan ManCity menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris tenak lepas dari perombakan besar-besaran skuat mereka. Total, 250 juta pounds dikeluarkan ManCity untuk mendatangkan pemain-pemain bintang.

Seperti Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo, Benjamin Mendy, dan Aymeric Laporte. Kini, ManCity ditinggal pergi oleh Yaya Toure dan Guardiola mengaku segera mencari penggantinya.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Yaya pergi sehingga kami harus menggantikan dia, dan mungkin satu pemain lain," Guardiola kepada Sky Sports.

"Satu atau dua lagi (pemain), setelah itu tidak ada lagi. Kami tidak bisa berinvestasi, mungkin orang-orang tidak mempercayai saya, tapi kami tidak memiliki uang untuk berinvestasi sebanyak 300 juta pounds untuk setiap musim," sambungnya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Selain pengganti Yaya, pemain baru lainnya bakal dicari untuk mempertajam lini depan. Yang pasti, Guardiola akan lebih dulu mendiskusikan aktivitas belanja dengan Direktur Sepakbola ManCity, Txiki Bergiristain.

"Kami harus berpikir dan berbicara lebih banyak dengan Txiki dan staf. Kami akan menjalani empat kompetisi, perlu wajah-wajah baru untuk bersaing dengan tim-tim lain dari musim ini," papar eks pelatih Barcelona ini. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022