MU Dihantui Catatan Minor Jelang Hadapi Chelsea

Para pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Watford
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United akan menghadapi Chelsea di partai puncak Piala FA. Kedua tim akan bentrok pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Wembley Stadium. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Sulit untuk memprediksi siapa yang menjadi pemenang, mengingat keduanya memiliki komposisi pemain yang cukup berimbang. Namun, menilik rekor pertemuan kedua tim, The Blues lebih diunggulkan. 

Dilansir Soccerway, MU selalu kesulitan meraih kemenangan saat menghadapi Chelsea. Tercatat dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, MU hanya meraih dua kali kemenangan. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Sedangkan skuat asuhan Antonio Conte itu meraih lima kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. Meski Chelsea diunggulkan dari segi rekor pertemuan, MU juga punya peluang.

Sebab, The Blues dalam performa minor. Ya, mereka belum meraih kemenangan di dua laga beruntun, bahkan di laga terakhir dipermalukan Newcastle dengan skor telak 0-3, 13 Mei 2018 lalu.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Seperti yang diketahui, final Piala FA menjadi sangat krusial bagi kedua tim. Sebab, ini peluang mereka untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi. (one)

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024