Susunan Pemain Chelsea Vs MU, Lukaku Cadangan

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Duel sengit tersaji malam ini, Sabtu 19 Mei 2018. Chelsea akan menghadapi Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Menghadapi MU, manajer Chelsea, Antonio Conte, memilih Olivier Giroud sebagai ujung tombak serangan. Sementara Alvaro Morata disimpan di bangku cadangan.

Giroud akan disokong Eden Hazard untuk membongkar pertahanan Setan Merah yang dikawal dua bek tangguh, Chris Smalling dan Phil Jones.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Sementara itu, dari kubu MU, manajer Jose Mourinho mengandalkan Jesse Lingard, Alexis Sánchez dan Marcus Rashford dalam menembus pertahanan The Blues.

Sedangkan striker andalan MU, Romelu Lukaku, yang disinyalir belum pulih dari cedera, akan memulai pertandingan ini dari bangku cadangan.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Berikut susunan pemain Chelsea vs MU:

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, Antonio Rüdiger, César Azpilicueta, Tiemoué Bakayoko, Cesc Fàbregas, N'Golo Kanté, Marcos Alonso, Victor Moses, Olivier Giroud, Eden Hazard
Cadangan: Willy Caballero, Pedro, Ross Barkley, Álvaro Morata, Willian, Davide Zappacosta, Trevor Chalobah

Manchester United: David de Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Ashley Young, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera, Marcus Rashford, Alexis Sánchez, Jesse Lingard
Cadangan: Matteo Darmian, Juan Mata, Sergio Romero, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Eric Bailly, Scott McTominay
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya