Mourinho Jadikan Lukaku Alasan MU Gagal di Final Piala FA

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United takluk 0-1 dari Chelsea di final Piala FA. Berbagai alasan pun dikemukakan manajer Jose Mourinho atas kegagalan tersebut.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Bertanding di Stadion Wembley, Sabtu, 19 Mei 2018, MU harus mengakui keunggulan Chelsea. Mereka kalah oleh gol tunggal Eden Hazard dari sepakan titik penalti.

Mourinho sebelumnya mengkritik gaya bermain Chelsea dinilai terlampau bertahan. Dan kemudian dia beralasan, kegagalan MU membongkar barisan belakang The Blues yang sesak itu karena tidak fitnya Romelu Lukaku.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Diketahui Lukaku baru pulih dari cedera. Dia baru bermain di menit 73, menggantikan Marcus Rashford.

"Saya memberikan segalanya, dan pemain melakukan hal yang sama. Terasa berat bagi kami bermain tanpa Lukaku dan menghadapi tim yang bertahan dengan sembilan pemain," kata Mourinho.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

"Kami membutuhkan kehadiran pemain seperti dia di kotak penalti lawan. Setiap kekalahan pasti menyakitkan, namun saya pulang dengan rasa telah memberikan segalanya, jadi tidak ada penyesalan," tegasnya dikutip Goal.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024