Hazard Akui Chelsea Tak Bagus Musim Ini

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters//Andrew Yates

VIVA – Kesuksesan Chelsea menjuarai Piala FA 2017/2018 seakan jadi pelipur lara atas karut marutnya performa di Premier League. Bagaimana tidak, armada London Barat gagal menembus zona Liga Champions.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea berhasil keluar sebagai juara Piala FA setelah mengalahkan Manchester United 1-0 dalam laga final yang digelar di Wembley, Sabtu 19 Mei 2018. Gol tunggal Eden Hazard lewat titik penalti, memastikan satu-satunya trofi untuk Chelsea musim ini.

Jadi pahlawan kemenangan Chelsea, Hazard mengaku cukup puas dengan catatan ini. Sebab menurutnya, The Blues tak tampil apik di musim ini. Tak hanya itu, bintang asal Belgia ini juga merasa kemenangan atas MU juga sudah cukup. Sebab, Chelsea tampil defensif sepanjang laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saat ini saya senang melihat fans merayakan sesuatu yang mereka sukai. Kami tidak memiliki musim yang hebat, tapi setidaknya kami mengakhirinya dengan sebuah trofi," ujar Hazard kepada BBC.

"Kami berusaha bertahan dengan baik. Kami menjaga clean sheet dan kami mencetak satu gol. Itu sudah cukup untuk hari ini. Tapi jika kami ingin memenangkan pertandingan lebih banyak, kami harus lebih baik karena kami bermain terlalu bertahan," katanya.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Gelar juara Piala FA 2017/208 adalah gelar kelima yang disumbang Hazard selama enam musim membela Chelsea. Sebelumnya Hazard ikut mengantar Chelsea meraih dua gelar Premier League, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Liga Europa. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024