Diisukan ke Madrid, Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters//Andrew Yates

VIVA - Eden Hazard akhirnya meredakan spekulasi akan masa depannya di Chelsea. Pemain asal Belgia ini menegaskan masih sangat bahagia bermain untuk The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Belakangan Hazard dikaitkan dengan tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Ini menyusul kontraknya yang akan habis pada 2020 belum juga diperpanjang.

Padahal, Hazard jadi pemain kunci bagi Chelsea sejak didatangkan pada 2012 lalu. Pada musim ini, dia menyumbangkan 16 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi bagi Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, Hazard menyatakan tidak akan pergi dari Chelsea. Walaupun, Chelsea mengalami musim yang kurang baik di musim, dengan hanya meraih satu trofi Piala FA saja.

"Tidak (pergi). Saya bahagia. Menyaksikan fans merayakan sesuatu adalah hal yang sangat kami sukai. kami tak memiliki musim yang hebat, namun setidaknya kami menutup musim dengan raihan sebuah trofi," kata Hazard seperti dikutip Daily Star.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Lebih lanjut, dia berharap Chelsea kembali mendatangkan pemain bintang di musim panas nanti. Menurutnya, hal tersebut akan membuat Chelsea bisa bersaing dengan tim-tim lain.

"Kalau kami ingin memenangi lebih banyak pertandingan lagi, kami harus tampil lebih baik," ujarnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024