Peringatan Bos ManCity Soal Belanja Pemain

Manchester City juara Premier League 2017/2018
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak menyatakan, The Citizens harus mulai berhati-hati dalam belanja pemain. Khaldoon mengatakan, ManCity hanya akan membeli pemain yang akan meningkatkan skuat tim. 

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Dikutip dari Four-Fourtwo, musim lalu ManCity menghabiskan £200 juta untuk belanja pemain baru. The Citizens pun berhasil meraih gelar juara Premier League dengan memecahkan rekor. 

Khaldoon pun mengingatkan, ManCity tidak akan mengeluarkan uang yang cukup banyak dalam waktu dekat. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Dalam hal meningkatkan skuat, kami telah belajar dari masa lalu. Sekarang ini kami memiliki skuat yang luar biasa," kata Khaldoon. 

"Kita tidak akan mendapatkan 100 poin tanpa skuat yang berkualitas tinggi. Setiap pemain yang akan kita datangkan harus lebih meningkatkan skuat. Ketika tim ini menjadi juara, membawa pemain baru akan menjadi keputusan penting, karena kami sudah memiliki tim yang bagus. Ini adalah pembelajaran terbesar saya dalam memimpin tim," tambah Khaldoon. 

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Sementara itu, Khaldoon berharap, musim depan ManCity akan lebih baik di Liga Champions. Musim 2017/2018 langkan ManCity terhenti di perempatfinal Liga Champions. 

"Harapan saya harapan manajer, tim ini akan terus membaik," jelas Khaldoon. 

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024