Tak Kuat Bullying, Mourinho Hapus Akun Instagram

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjadi sasaran kemarahan para suporter atas kekalahan di final Piala FA. Setan Merah kalah tipis 0-1 dari Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip The Sun, kekalahan itu membuat MU harus mengakhiri musim ini tanpa raihan gelar. Sebuah prestasi yang buruk mengingat The Red Devils sudah menghabiskan banyak uang pada musim panas lalu untuk memperkuat skuatnya.

Nyatanya, gelontoran uang tersebut masih gagal memberikan prestasi bagi MU musim ini. Satu-satunya peluang meraih trofi di Piala FA, gagal diwujudkan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kegagalannya musim ini juga disebut-sebut lantaran hubungan yang kurang harmonis antara Mourinho dengan para pemainnya. Salah satunya Paul Pogba.

Tak pelak, Mourinho pun jadi "sasaran tembak" para suporter. Mereka berbondong-bondong membully sang manajer melalui akun Instagram miliknya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tak kuat dibully, pria asal Portugal itu pun memilih untuk menghapus akun Instagramnya. Padahal, sebelum dihapus, dia sudah memiliki 2,8 juta pengikut.

Musim ini jadi musim kedua eks manajer Chelsea menangani MU. Pada musim sebelumnya, dia berhasil mempersembahkan trofi Piala FA, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris. (ren)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024