Pogba Merasa Tak Perlu Berteman Baik dengan Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Musim ini, ada kabar tak sedap soal hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho. Dua andalan Manchester United ini disebut tak akur dan memunculkan banyak spekulasi tentang mereka.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kabar tak sedap terkait hubungan Pogba dan Mourinho muncul sejak pertengahan musim ini. Mourinho sempat mencadangkan Pogba dalam beberapa pertandingan, dan disebut bagian ketidaksukaan manajer asal Portugal terhadap Pogba.

Dalam beberapa saat Pogba memang tak tampil maksimal, sehingga memaksa Mourinho untuk mencadangkannya. Selain itu, kebiasaan bintang 25 tahun ini suka gonta-ganti warna dan gaya rambut juga disebut tak disukai Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut Pogba, adalah hal yang sangat wajar jika seorang pemain dicadangkan oleh manajernya. Pogba juga berpikir bahwa banyak orang menilai kariernya bersama MU tak baik. Namun demikian, Pogba justru membantahnya.

Menurut eks gelandang Juventus, seorang pemain tak harus bersahabat baik dengan manajer atau pelatihnya. Meskipun, Pogba mengaku sempat kesal dengan keputusan Mourinho dan pernah membalasnya dengan bermain apik di lapangan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ada banyak waktu di mana saya tidak bermain, saya berada di bench. Orang-orang banyak yang membicarakan itu. Mereka berpikir semuanya tak berjalan dengan baik. Tapi, pelatih dan pemain tidak harus berteman baik. Kami tidak harus pergi ke restoran bersama-sama," ujar Pogba dikutip ESPN.

"Saya pernah sedikit menggerutu. Sepakbola adalah sesuatu yang ada di kepala saya. Dia (Mourinho) menaruh saya di bench, saya meresponsnya di lapangan, saya memberikan segalanya setiap di setiap waktu," katanya.

Sejauh ini Pogba sudah dua musim membela MU. Total Pogba tampil dalam 88 pertandingan dan mencetak 15 gol di semua ajang. Pogba juga ikut mengantar MU juara Piala Liga Inggris 2016/2017 dan Liga Europa 2016/2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya