Santi Cazorla Resmi Berpisah dengan Arsenal

Pemain Arsenal Santi Cazorla.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA - Santi Cazorla akhirnya resmi berpisah dengan Arsenal. Ini menyusul habisnya kontrak gelandang asal Spanyol tersebut pada Juni mendatang bersama The Gunners.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Cazorla yang membela Arsenal sejak 2012 lalu itu, memang sudah absen cukup lama. tak bermain lagi untuk Arsenal sejak ia mengalami cedera achilles pada Oktober 2016 lalu.

Kondisi ini juga yang membuat Arsenal akhirnya memutuskan tak kembali memakai jasanya. Cazorla tercatat sudah bermain sebanyak 180 kali bersama The Gunners dengan mencetak 29 gol.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

CEO Arsenal, Ivan Gazidis, mengakui bila Cazorla adala sosok penting bagi klubnya dalam beberapa musim terakhir. Namun, kini Arsenal harus melepasnya dan berharap Cazorla memiliki masa depan yang lebih baik.

"Santi selalu menjadi salah satu pemain favorit saya untuk disaksikan. Kemampuan alaminya dengan kedua kaki, kecepatan berpikir dan pergerakannya punya dampak sentral pada penampilan terbaik kami beberapa tahun terakhir," ujar Gazidis di situs resmi Arsenal.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Ia bermain dengan penuh sukacita dan kebebasan dan hal itu sangat jarang. Kami doakan semoga ia memiliki masa depan yang bagus dan berterima kasih atas kontribusi pentingnya bagi klub," lanjutnya.

Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024