Unai Emery Konfirmasi sebagai Manajer Anyar Arsenal

Unai Emery saat melatih PSG.
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA - Unai Emery telah mengumumkan bahwa dirinya resmi menjadi manajer anyar Arsenal. Pelatih berusia 46 tahun itu mengkonfirmasinya lewat situs resmi pribadinya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti dilansir Mirror, dalam situsnya terpampang wajah Emery yang disandingkan dengan logo Arsenal. Lalu ada tulisan: "Bangga menjadi bagian keluarga Arsenal."

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Akan tetapi, situs resmi eks pelatih Paris Saint-Germain tersebut langsung tumbang. Sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut, apakah situs milik Emery dibajak atau tidak.

Sebelumnya, Emery memang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan The Gunners. Peresmian Emery akan dilakukan oleh Arsenal pada pekan ini.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Emery memang memiliki catatan cukup baik untuk menggantikan peran Arsene Wenger. Dia sudah mengoleksi 10 trofi sejak 2005, yakni tiga trofi Liga Europa untuk Sevilla dan tujuh gelar domestik untuk PSG.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024