Arteta, Dikhianati Arsenal Tapi Dihargai ManCity

Asisten Manajer Manchester City, Mikel Arteta
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA – Mikel Arteta tak usah pusing gagal jadi manajer Arsenal. Usai dikhianati mantan klubnya, Arteta justru mendapatkan kabar gembira dari Manchester City.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Ada proyek besar yang ditawarkan ManCity kepada Arteta. Jabatan sebagai asisten Pep Guardiola yang diberikan kepada Arteta, bisa menjadi batu loncatan baginya.

Dilansir Mirror, ManCity ingin memberikan kontrak baru kepada Arteta. Nantinya, pria 36 tahun tersebut akan diberikan tawaran baru berdurasi dua tahun, sama dengan Guardiola.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kebijakan ManCity juga dipengaruhi oleh permintaan Guardiola. Saat tahu Arteta dikhianati Arsenal, Guardiola langsung menghubunginya.

Pada saat bersamaan pula, Chairman ManCity, Khaldoon Al-Mubarak, juga menelepon Arteta, memintanya kembali.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Tanpa pikir panjang, Arteta langsung balik ke ManCity. Sempat ada pertemuan antara Arteta dengan beberapa petinggi klub.

Dari pertemuan tersebut, Arteta malah mendapatkan kabar gembira mengenai prospek kariernya di ManCity. Dia diplot sebagai manajer masa mendatang ManCity karena seluruh petinggi menyukai pribadi dan potensi yang dimilikinya. (mus)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024