Guardiola Sambut Kedatangan Emery di Premier League

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyambut kedatangan Unai Emery di Premier League. Menurutnya, Emery adalah sosok pelatih yang cukup baik.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Emery resmi menduduki posisi manajer Arsenal untuk musim depan, menggantikan Arsene Wenger. Guardiola menilai Emery sebagai manajer papan atas.

Keberhasilannya bersama Valencia, Sevilla dan Paris Saint-Germain adalah buktinya. Maka itu, Guardiola senang ada manajer top lagi yang datang ke Premier League.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"(Emery adalah) manajer papan atas. Pencapaian selama kariernya sudah membuktikan itu. Dia melakukannya dengan sempurna di Spanyol dengan banyak tim dan dia sangat oke di Prancis," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Jadi, selamat datang di Inggris. Ada lagi manajer top datang ke sini," lanjut eks pelatih Barcelona ini.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Emery memang memiliki catatan cukup baik untuk menggantikan peran Arsene Wenger. Dia sudah mengoleksi 10 trofi sejak 2005, yakni tiga trofi Liga Europa untuk Sevilla dan tujuh gelar domestik untuk PSG.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024