Emery Tak Peduli Rekor Buruk Lawan Guardiola dan Mourinho

Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA - Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, tak peduli catatan negatif saat melawan Josep Guardiola dan Jose Mourinho. Pelatih berusia 46 tahun ini lebih fokus mengembalikan performa Arsenal di musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menggantikan peran Wenger, membuat Emery akan kembali bereuni dengan Guardiola dan Mourinho. Rivalnya ketika masih sama-sama berkompetisi di LaLiga Spanyol.

Sayangnya, Emery memiliki catatan buruk ketika jumpa dengan tim asuhan Guardiola dan Morinho. Eks pelatih Sevilla ini tak pernah, dan kalah sebanyak 10 kali.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Perihal catatan tersebut, Emery benar-benar tidak terlalu memikirkannya. Yang pasti, pelatih asal Spanyol senang bisa melawan manajer top di Premier League.

Ditanya soal hal tersebut, Emery lebih memilih untuk fokus ke masa depan. Dia juga meyakini pengalamannya di masa lalu akan membuatnya lebih kuat.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya berpikir soal masa kini dan masa depan. Terkait pengalaman di masa lalu, itu membuat saya lebih kuat," ujar Emery dilansir BBC Sports.

"Saya senang ada di sini dan bertarung melawan beberapa manajer top dan tim-tim top. Premier League ada di puncak dan semua orang ingin ada di liga top. Saya bicara dengan banyak pelatih secara pribadi tapi sekarang saya di sini, semua informasi akan saya terima," sambung eks pelatih Paris Saint-Germain ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024